Minggu, 07 Oktober 2012

Sony Experia Sola, Ponsel 5MP Kamera

Sony Xperia Sola yang merupakan salah satu ponsel terbaru dari Sony setelah mengambil alih Ericsson dan akhirnya merilis banyak sekali ponsel dengan kategori menengah keatas, memang tidak dipungkiri lagi dari segi teknologi yang ditawarkan oleh mereka. Salah satu merk yang coba kami review kali ini adalah Sony Xperia Sola.

Sony Xperia Sola

Sony Xperia Sola

Jika kita menilik Harga Sony Xperia Sola memang terbilang cukup mahal yaitu masih diatas 3 jutaan untuk pasaran di Indonesia. Tetapi tentunya anda tidak akan rugi jika memiliki ponsel Android satu ini, selain memang sangat elegan dan Sony membenamkan Chipset NovaThor U8500 ,kecepatan prosesor 1Ghz Dual-core, dan RAM sebesar 512 MB.

Dalam Spesifikasi Sony Xperia Sola dibawah anda bisa langsung mengetahui, apa saja kelebihan yang diusung oleh ponsel ini. Kami menyarankan, anda membelinya di pusat penjualan Sony, karena memang selain garansi yang lebih terjamin, harga juga mungkin agak sedikit berbeda.

Klik disini untuk lebih lengkapnya http://www.teknokita.net/2012/10/sony-xperia-sola.html

Kami rasa demikian review kami kali ini mengenai Sony Xperia Sola dan tunggu update berikutnya untuk lebih detail mengetahui beberapa harga ponsel maka anda silahkan kunjungi saja link diatas atau berita terkait dengan Sony Xperia Sola.

100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Sony Experia Sola, Ponsel 5MP Kamera Reviewed by Chikara Net on Minggu, 07 Oktober 2012 Rating: 5

0 komentar:

Posting Komentar