Minggu, 21 Oktober 2012

Video Ridho Rhoma Cilik Asal Papua Bikin Heboh Youtube

Video Ridho Rhoma Cilik Asal Papua Bikin Heboh Youtube - Sebuah rekaman video yang sedang populer saat ini yang menampilkan seorang anak kecil pengamen yang bernyanyi bak seorang Ridho Rhoma. Dia bernyanyi lagu Menunggu dengan cengkok dangdut dan suaranya yang bagus membuat semua orang yang menonton pasti akan berdecak kagum karenanya. Bagi anda yang ingin melihatnya di internet cukup mengetikkan kata Video Ridho Rhoma Cilik dan sudah banyak yang ngepost artikel ini. Atau anda silahkan menuju ke Youtube langsung dengan kata kunci pencarian di Youtube "Raja Dangdut 2" nah itu sudah pasti anda langsung menuju ke video tersebut. Berikut berita selengkapnya yang kami kutip dari Sidomi News.

Belum pudar dari ingatan bagaimana Yoga Espe yang melipsing film Rhoma Irama beberapa waktu menjadi pusat perhatian di Youtube. Kini, dari bumi timur Indonesia, seorang bocah asal Papua menghebohkan pemirsa Youtube yang dijuliki Ridho Roma cilik. Ia tak melipsing laiknya Yoga Espe. Namun lantunan merdua suara yang ia nyanyikan, membuat yang mendengarnya terpana.

Dalam sebuah video Youtube yang bertajuk Raja Dangdut ke 2 (pengamen), sedikit sekali info yang bisa digali mengenai bocah tersebut. Ia kurang lebih berusia 10 tahun. Saat menyanyi sedang berada di depan toko. Nampaknya ia menggemari Timnas Spanyol. Saat itu ia mengenakan jersey Fernando Torres dkk.

Yang menarik dari video ini tentu saja adalah suara si bocah. Sangat merdu dan sangat kental dengan dialek Rhoma Irama. Meski demikian, gaya nyanyian yang ia lontarkan masih sedikit terdengar akses Papua. Ini yang menjadi poin lebihnya. Ridho Roma cilik ini tak canggung meski harus menyanyi di depan banyak orang.

Sesekali terdengar suara pria dewasa yang memuji suara si bocah. Suaranya melengking. Cengkoknya mantab. Dan tak ayal, video tersebut langsung mendapat 211.964 penayangan dengan 788 kesukaan dan hanya 12 ketidakkesukaan. Lantas apa komentar pemirsa Youtube, berikut diantaranya.

“Contoh bibit penyanyi profesional,” tulis Biliee Jack.

“Dengernya pengen ketawa juga nangis,” tulis Miemie.

Itu dia yang bisa kami sajikan untuk anda terkait Video Ridho Rhoma Cilik Asal Papua
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Video Ridho Rhoma Cilik Asal Papua Bikin Heboh Youtube Reviewed by Chikara Net on Minggu, 21 Oktober 2012 Rating: 5

0 komentar:

Posting Komentar