Minggu, 10 Februari 2013

Spesifikasi dan harga Blackberry Q10

Blackberry Q10 yang akan menjadi ponsel andalan dari perusahaan Blackberry (dahulu RIM) memang akan memberikan ponsel dengan kualitas yang maksimal. Kehadiran ponsel ini tentu saja ditunggu oleh para pecinta BB yang tengah menantikan kehebatan dari handset yang akan menggunakan sistem operasi Blackberry 10. Memang ada 2 ponsel yang diproduksi dengan mengusung sistem operasi yang sama yaitu Blackberry Q10 dan Blackberry Z10, tetapi keduanya memiliki spesifikasi teknis yang sedikit berbeda.

Pada Blackberry Q10 nantinya anda tidak akan menemui ponsel full touchscreen, karena disini produsen ponsel ini hanya menggunakan keypad qwerty yang sama pada beberapa ponsel BB saat ini, contohnya seperti Gemini.


Selain itu layar 3,1 inchi yang tidak terlalu besar memang jauh dari ponsel Android yang saat ini beredar dipasaran dengan kebanyakan menggunakan layar lebar. Menurut sebuah situs teknologi yaitu Radar Tekno, Spesifikasi Blackberry Q10 lainnya adalah prosesor Dual-Core dengan GPU PowerVR yang akan menambah kegarangan ponsel ini.

Harga Blackberry Q10 dipasaran diprediksi akan mencapai harga 595$ atau sekitar Rp 5.770.000 jika dirupiahkan. Tentu saja ini merupakan harga yang sangat pantas untuk sebuah ponsel yang memiliki spesifikasi mumpuni dan juga mengingat kebanyakan ponsel dari RIM yang memiliki spesifikasi tinggi harganya juga relatif tinggi, termasuk pada Blackberry Q10. Baiklah kami rasa demikian review kami kali ini mengenai satu handset terbaru dari RIM yang diberi nama Blackberry Q10
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Spesifikasi dan harga Blackberry Q10 Reviewed by Chikara Net on Minggu, 10 Februari 2013 Rating: 5

0 komentar:

Posting Komentar